Mencret Massal

Ok, yang di atas adalah judul yang agak lebay.

Berawal dari gw ma temen gw, sebut ja namanya A, B, C dan D yang ngerjain tugas kelompok di rumahnya si C. Kita tumpuk2an di rumahnya si C yang emang udah sempit banget; isinya cuma satu kamar tidur ma ruang tamu yang nyambung ma dapur, trus di sebelah dapur ada Wc. That’s all.

si A bawa martabak manis.

si B bawa pisang molen ma bala-bala.

si C tuan rumahnya.

si D bawa cireng.

gw sendiri bawa keripik singkong yang langsung gw lempar sementara gw terbirit2 masuk WC gara-gara harus menunaikan tugas suci 3 jam sekali.

WCnya sempit gila. Cuma ada kloset ma ember. Mana klosetnya nyuruh gw jongkok, lagi!

Setelah perut lega, gw mulai bersih-bersih. Tapi ada yang aneh.

kotoran gw susah banget masuknya. Kayaknya tuh kloset udah buntu ato overload. tapi untungnya setelah perjuangan keras masuk juga tuh kotoran dengan selamat. Gw pun komplain ke si C.

Gw: “Kloset lw mampet ya?”

C   : “Iya tuh, emang susah, caranya ya, disiram dulu, terus tungguin airnya surut, baru disiram lagi,”

Gw: (dalem hati) “What The Hell…?!?!?!?!?!”

Dan kami pun melanjutkan ngerjain tugas.

***

Tugas sialan itu selesainya baru tengah malem, jadi kita mutusin nginep di sana. Tidur tumpuk-tumpukan di kamarnya si C yang ukurannya cuma 2×2 m2.

Baru beberapa menit rasanya gw tidur, si D bangun.

Gw:”Mau ke mana lw?”

D   :”Mo boker, sakit perut” (sambil buru2 ke WC).

Karena rumah itu kecil, dan WC juga kecil, jadi suara di WC kedengeran sampe kamar si C.

(yang g tahan ma mencret silakan pergi)

“BBRRROOOOOOOOTTTTTTT!!!!!” kemudian diiringi suara kayak kran air.

si C bangun.

C :”Wah, mencret tuh kayaknya si D,”

A: “Iya, kenceng banget suaranya”

dan di WC suara2 itu makin menjadi-jadi. si B pun ikutan bangun.

A:”Nape lo?”

B:”pengen boker, nih…”(sambil megangin perutnya).

si B pun lari ke WC, ngegedor2 pintu WC.

B: “OI!!!CEPETAN!!!GANTIAN!!”

D: (dari dalem WC) “IYA BENTAR! GW MENCRET NIH!” (sambil kedengeran bunyi kran air jatuh ke kloset)

Dan tiba-tiba kedengeran bunyi “BRRROOOOOOOOTTT!!!!!”

bukan dari B dan bukan dari wc. Itu dari si A. Cairan coklat encer ngalir ke kaki si A, sampe bikin pulau di kasurnya si C. MAMPUS.

A: “Sorry, gw kira cuma kentut biasa”

giliran si C sekarang yang tereak-terak.

C:”WOIII!!! BURUAN!!! SI A MENCRET, NIH!!!UDAH KELUAR!!!”

Dan gw pun merasakan hal yang sama. Perut gw menggelegak. Siap-siap rumah lw jadi septic tank, C!!

Setelah digedor2 sekian lama, akhirnya si D keluar. si A dan si B masuk WC bebarengan.

Emang mencret bikin orang kehilangan akal sehat.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: