Kayaknya Gw Sakit (lagi)…

Bangun tidur rasanya badan gw sakit semua, panas banget rasanya napas gw…

lemes banget, perut juga sakit…

waktu buang air pagi-pagi yang keluar aer semua, dan nggak lama setelah itu gw muntah-muntah…

oh, pagi-pagi udah berangkat ke kampus dengan badan yang nggak enak…!

Di kampus pun masih mencret-mencret, gw nyariin si Mang yang kemarin nggak ketemu, lagipula mencretnya nggak separah kemaren, jadi gw masih bisa masuk kelas walaupun berkali-kali ijin ke belakang ma dosen.

Gw kira maag gw kmbuh, jadi gw makan ke kantin, tapi apa yang terjadi?

Setelah makan gw muntah-muntah, sampe 5 ato 6 kali. isi perut gw rasanya dikuras bersih!

Udah kepala sakit, perut sakit, lemes juga…

Pas gw muntah-muntah dianterin temen gw ke tempat anak-anak PMI, di sana gw dikasih teh manis anget ma diukur suhu badannya. 39,5 DERAJAT CELCIUS!!! Gw berharap tuh termometer rusak.

Akhirnya gw dianterin temen gw pulang.

Sepanjang jalan gw nggak seberpa sadar, tpi yang jelas gw mencret-mencret di jalan (Nis, Ron, sorry yaaa…), nggak bisa gw tahan karena perut gw sakit banget dan badan udah lemes banget.

Sampe sekarang gw cuma bisa tiduran di kasur, nyari posisi enak sambil ngeremes-remes perut gw yang sakit banget, melilit-lilit, perih, panas, kayak dipelinti. Gw mual-mual terus tapi nggak ada yang keluar kalo dimuntahin, kayaknya isi perut gw udah habis, paling cuma mencret dikit-dikit yang bisa keluar. Gw nggak percaya kalo gw demam sampe 39,5 derajat celcius, tapi emang rasanya tubuh ni panas dan sakit semua.

Yah, mudah-mudahan gw nggak apa-apa dan besok udah baikan lagi….

    • theant
    • Februari 5th, 2010

    GW NGGAK BOONG DAN TERMOMETERNYA NGGAK RUSAK!!!!
    emang lw 39,5 panasnya, tekanan darah 90/67, gejala dehidrasi
    kayaknya tipes ato sejenisnya, mending lw ke dokter aja deh…!!!

    • Nis
    • Februari 5th, 2010

    Get well soon ^^

    • Akatsuki Boy
    • Februari 5th, 2010

    Sialan lo mencretin gw!!!!!
    Gw jadi nggak bisa ketemu Miss E gara-gara celana gw KENA MENCRET!!!!

  1. theant :

    GW NGGAK BOONG DAN TERMOMETERNYA NGGAK RUSAK!!!!
    emang lw 39,5 panasnya, tekanan darah 90/67, gejala dehidrasi
    kayaknya tipes ato sejenisnya, mending lw ke dokter aja deh…!!!

    Lw anterin gw mau?? lemes banget gw di sini, nggak kuat bangun

    Nis :

    Get well soon ^^

    Aamiin…
    Makasih Nis.. ^^

    Akatsuki Boy :

    Sialan lo mencretin gw!!!!!
    Gw jadi nggak bisa ketemu Miss E gara-gara celana gw KENA MENCRET!!!!

    Sorry Bro… apa daya ku tak kuasa menahannya; sakit banget nih perut; masalahmu tak sebesar masalahku dengan Miss E, kok, tenang saja

  1. Februari 13th, 2010

Tinggalkan Balasan

