Pijatan buat Mules…

inilah nasip naas gw.

Udah usus gw pendek

diare pula.

Emang gw akui gwnya yang ga tau diri, udah lepr pagi-pagi tadi ketemu tukang bubur ayam di depan kampus langsung main hantam aja. Kayaknya nggak bersih tuh bubur….

Gw belum sempet ngabisin tuh bubur perut udah mules-mules. Langsung gw lari ke WC, dan dalam perjalanan panjang ke WC itu gw ketemu dosen yang kemaren ruangannya gw muntahin (baca tulisan yang di sini).

Ternyata gw MENCRET!!!

OMG…

yang keluar aer semua, bahkan gw nggak tahu tuh aer dateng dari mana karena gw belum sempet minum tadi.

Dan derita gw mencret-mencret dimulai lagi… padahal mencret sebelumnya baru sembuh selasa kemaren.

Gw jadi nggak masuk kuliah. Gimana mau masuk kuliah? orang gw keluar WC, jalan beberapa langkah udah mules-mules lagi dan gw kudu ngibrit ke WC buat ngeluarin mencret-mencret itu.

Jadilah gw seharian penunggu WC. Sampe mang2 yang ngebersiin WC nanyain gw:

si Mang : ‘Kenapa Mas?’

Gw: ‘Sakit perut’ (sambil buru-buru masuk WC)

si Mang: (setelah gw keluar WC) ‘Nggak kuliah, Mas?’

Gw: ‘Mencret-mencret terus nih, nggak bisa ke ruangan’ (masuk WC lagi)

si Mang: (setelah gw keluar WC) ‘WC nya mau dibersiin Mas,’

Gw: ‘ANJRIT!’ (dalem ati)

Gw: ‘Sebentar, Mang, sakit perut, mencret-mencret’ (masuk WC lagi)

si Mang: (setelah gw keluar WC) ‘Tapi WCnya mau dibersiin dulu, di sebelah udah bersih’ (keterangan: yang dimaksud ‘disebelah’ itu kalo bukan WC cewek ya tempat wudhu.)

Gw: ‘WTF?!?!!?’ (dalem ati)

Gw: ‘Bentar, Mang, mencret-mencret terus, sakit perut,’ (masuk WC lagi)

si Mang: (setelah gw keluar WC) ‘Di sebelah aja, Mas, mau dibersiin dulu’ (sambil nyerobot masuk ke WC)

MAMPUS!!!

Perut gw mules tidak terkira, mencret udah siap disemburkan dan WC dibersiin.

Gw keluar, liat kanan: WC cewek; bisa dibakar cewek sekampus gw kalo ketahuan di tempat itu

liat kiri: tempat wudhu; tempat yang suci, pipis aja nggak boleh di situ, apalagi boker

Dan mencret mulai keluar, alias gw mulai kecepirit.

Sebelum terjadi yang makin parah (kayak di tulisan yang di sini), gw buru-buru masuk WC cewek dan boker di situ.

Untung nggak ada cewek yang masuk selama gw boker

keluar dari situ, gw masuk lagi ke WC cowok karena perut udah mules-mules lagi. Di sana masih ada si Mang-yang-ngebersiin-toilet.
Si mang: ‘Masih sakit perut, Mas?’
Gw: ‘Iya nih,’ (sambil masuk ke dalam WC)
Si Mang: (setelah gw keluar WC) ‘Keracunan kali, Mas’
Gw: ‘Iya kayaknya, mencret-mencret terus’
Si mang: ‘Kalo buang air dipijet perutnya, kayak gini’ (mraktekkin mijet-mijet perut)
Gw: (ngabur ke WC)
sambil boker gw lakuin gerakannya si Mang itu, mijet perut gw sendiri.
Mencretnya keluar tambah banyak.
tapi lumayan, perut nggak seberapa sakit lagi.
si Mang: (setelah gw keluar WC) ‘Gimana? udah mendingan?’
Gw: ‘Iya, tapi masih mules’ (sambil masuk ke WC)
Entah karena gw yang belum ngunci WC ato emang kunci WCnya yang rusak, di tengah-tengah gw merintih-rintih ngeluarin mencret, si Mang masuk.
Mijet-mijet perut gw.
Sakit banget rasanya.
dan mencret pun keluar tanpa bisa gw kendalikan; gw teriak-teriak nahan sakit gara-gara perut gw dipijet campur mules-mules campur ngeluarin mencret bertubi-tubi.
Ditambah perasaan bahwa gw

diperawani

si Mang: (setelah puas ngeliat mencret gw yang keluar super banyak) ‘Untung ususnya pendek’
Gw: ‘Iya, jadi saya gampang mencret’ (sambil cebok; untung tuh toilet bukan yang jongkok)
si Mang: ‘Udah kok, udah keluar semua racunnya’
Gw: ‘Makasih’

Tapi emang bener, perut gw dah nggak mules lagi.
Tapi badan juga kerasa lemes banget.
Akhirnya gw ke kantin, beli teh botol ma roti.

Dalam perjalanan mau ke kelas, perut gw mules-mules lagi, tapi ini mulesnya gw kenal.
Mules gw mau boker rutin yang 3 jam sekali itu.
Dan gw tunaikan tugas suci itu.
Udah nggak mencret lagi.

Terima kasih, Mang!!

  1. Februari 5th, 2010

Tinggalkan Balasan

