Di Depan Dosen, Aku….

Hari Minggu kemaren gw makan banyak. Emang agak keterlaluan, tapi salah siapa ngasih undangan kawinan emapat sekaligus di hari yang sama? Mana makanannya enak-enak, lagi…

Dan nggak tahu makanan mana yang beracun, Senen paginya gw mules-mules tiada henti. Tentu aja mules ini nggak cuma mules-mules aja, tapi juga bawa teman yang namanya mencret-mencret. Udah usus gw pendek, mencret-mencret pula!

Niat hati gw pengen ngejagain WC aja, tapi apa daya, ada dosen yang harus ditemui uma ada hari senen aja.

Jadilah gw yang sakit perut maksa ke kampus. Sampe kampus ternyata si dosen sibuk banget. Gw juga sebenernya sibuk bolak-balik ke WC, tapi akhirnya gw ngalah. Sambil nahan perut yang mules gw ngadep si Ibu itu.

Gw pengen cepet-cepet selesai tuh bimbingan n ngabur ke kamar mandi, tapi malah si ibu bilang ‘Sebentar, ya,’ sambil nelepon.

OMG!!!

keringat dingin ngucur, perut mules tiada terkira, udah bersuara bllbbkk bllbbkk gitu, minta dikeluarin isinya. Tapi gw tetep tahan sebisanya, sambil berdiri tegak di depan ibunya yang nelepon.

Akhirnya tuh sakit perut nggak bisa ditahan lagi. Dari bawah udah mulai keluar tuh mencret sedikit-sedikit. Untung tuh ruangan cukup harum sehingga bisa menetralisir bau yang gw keluarin. Gw pun berdiri. Tangan kiri megangin lubang yang di bawah, nahan biar nggak keluar dan tangan yang kanan megangin perut yang makin sakit. Berdiri pun udah nggak tegak lagi.

Si dosen itu lalu ngeliatin gw yang berpose layaknya orang yang nggak pernah ketemu toilet itu dengan tatapan aneh.

“Ada masalah?” tanyanya ke gw yang JELAS-JELAS PUNYA MASALAH.

Gw baru mau jawab,

gw baru mau minta ijin ke WC sebentar,

gw baru ngebuka mulut

ketika…

PERTAHANAN GW JEBOL

isi perut gw keluar semua

bukan cuma dari bawah, tapi juga dari atas

ya, gw muntah-muntah LIVE di depan Bu Dosen yang ngeliatin gw sambil tetep megang teleponnya.

Dan bukan hanya muntah, saudara-saudara!

mencretnya juga ngalir ke kaki.

MAMPUS.

Gw, yang nggak tahu harus berbuat apa langsung ngacir ke WC terdekat. Nggak tahu apa yang terjadi ma si Dosen dan karpet ruangannya yang kena muntahan gw.

Bu, maapin saya, ya… minggu depan saya bantuin bersiin karpet di ruangan ibu, deh…

[Buat Bendot makasih pinjeman celananya, buat Meir sorry banget, kemaren gw bener-bener kecepirit, tapi banyak]

  1. Blog yang bagus…lebih banyak menulis ya🙂
    http://mobil88.wordpress.com

    • theant
    • Februari 5th, 2010

    lw gila! dicariin Bu E tau!!!
    ati-ati skripsi lw dikasih E

  2. theant :

    lw gila! dicariin Bu E tau!!!
    ati-ati skripsi lw dikasih E

    iya, kemaren gw ketemu bu E lagi
    pas gw pagi-pagi mencret-mencret

  1. Februari 4th, 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: